Submit a comment

arrow_drop_up 1
11 days ago by Pavl Aulina

Ayo guys kita ramaikan table.id ! Ajak temen" kalian berkunjung ke web.ini ya

Jgn lupa komentar juga ya guys

Reply
arrow_drop_up 1
11 days ago by ariefcahyadi

dukung website ini sebagai forum nomor 1 di dunia. ajak semua teman2, keluarga, pacar, dan semuanya untuk daftar menjadi member table.id

Reply
arrow_drop_up 1
11 days ago by Pavl Aulina

Bener banget kak, aku lg ngosong aja ternyata seru juga ngosong berfaedah

Reply
arrow_drop_up 1
11 days ago by ariefcahyadi

ane udh smester 5 gan, males mau ikut tes stan lgi wkwk

Reply
arrow_drop_up 1
11 days ago by Pavl Aulina

Kan bagi yg minat kak

Reply
arrow_drop_up 0
11 days ago by Aelquds

Kamu minat stan Pavl?

Reply
arrow_drop_up 0
10 days ago by Pavl Aulina

Minat dong kak

Reply
arrow_drop_up 0
11 days ago by Aelquds

Anak mana Aulina?
Salken ya

Reply
arrow_drop_up 0
10 days ago by Pavl Aulina

Salken juga
Udh kls 12 sekarang, pejuang sbm + ptk 2018. Anak sumatra kak

Reply
arrow_drop_up 0
10 days ago by Pavl Aulina

Aelquds tinggal dibandung gak?
Kalo iya mau nanya2 ttg bimbel inten yg dibandung

Reply
arrow_drop_up 0
10 days ago by Aelquds

Bukan Pavl, wkwk

Reply
arrow_drop_up 0
10 days ago by Aelquds

Sama dong :) aku jawa

Reply
arrow_drop_up 0
11 days ago by FoxyLoxy

ada perang dingin nih kayanya :v

Reply
arrow_drop_up 0
10 days ago by Pavl Aulina

Ga ada kak, cuma pengen ramaikan table.id aja kalo pas waktu ngosong gaj belajar

Reply
arrow_drop_up 0
8 days ago by bayu_@

Gilak, kesel gue sama kakel gue yg lbh pilih stan drpd itb padahal sdh keterima snm itb ujung2nya sekolah gue di blacklist itb meskipun msh ada sbm tp maruk itu namanya

Reply
arrow_drop_up 0
8 days ago by bayu_@

Ada juga nolak snm kedokteran gigi ui karna dia lulus stab

Reply
arrow_drop_up 0
8 days ago by bayu_@

Orang pintar memang suka maruk, ga tahu dia apah byk org yg kepingin lulus itb

Reply
arrow_drop_up 0
7 days ago by Pavl Aulina

Eh sorry baru liat , yah sgt sgt disayangkan yah

Reply
arrow_drop_up 0
7 days ago by Pavl Aulina

Tapi gak bs nyalahin dia juga mungkin dia kmren coba2 aja pilih pas snm eh tahunya lulus padahal dia ga minat kebetulan dia lolos stan yg sesuai sama passion nya mangkanya dia lbh milih stan , kakak kelasku ada yg kyk gitu

Reply
arrow_drop_up 0
7 days ago by Pavl Aulina

Kmi di blacklist undip karna ada kk kls ku yg kepengen bgt ui tp dpt nya snm undip akhirnya dia ikut sbm alhamdulillah dia lolos UI

Reply
arrow_drop_up 0
7 days ago by Pavl Aulina

SMAN 8 jakarta katanya juga di blacklist ITB

Reply
arrow_drop_up 0
7 days ago by Pavl Aulina

Bayu sma mana?

Reply
arrow_drop_up 0
7 days ago by Pavl Aulina

Rata2 org pada lbh pilih stan karna hidupnya lbh terjamin , cmiw tu

Reply
arrow_drop_up 0
6 days ago by Pavl Aulina

0:37

Reply